4 Beasiswa Ke Eropa Ini Masih Belum Banyak Peminat! Buruan Apply Secepatnya !!




1. Untuk kau para sarjana Teknik dan sains, kau sanggup mencoba beasiswa S2 ke Polandia.

Yuk studi di Negara yang mempunyai tingkat literasi penduduknya 99,7 %!!, mungkin banyak beranggapan kalau polandia ini masih kalah peminat dari Negara eropa lain nya soal perebutan pelajar abnormal untuk melanjutkan studi, tapi bukan berarti kualitas pendidikan disini rendah loh guys. Kamu jangan hingga melewatkan ignacy ukasiewicz scholarship programme.
Selain untuk jenjang S2, beasiswa dari pemerintah polandia ini juga memperlihatkan kau untuk jenjang S3, kalau kau berhasil elewati serangkaian tes, kau berkesempatan untuk mencar ilmu di universitas dan akademi tinggi terbaik di Negara polandia secara gratis!.
Tunjangan yang kau dapatkan sebesar 4,6 juta rupiah untuk fasilitas dan biaya Hidup, kau pun akan diberi kursus untuk persiapan bahasa polandia, yang tidak ditanggung yaitu biaya perjalanan pulang pergi dari dan ke Polandia,

2. Berminat menikmati keindahan kota Catalunya?? Kamu jangan hingga melewatkan beasiswa Barcelona BSE ya!

amu penggemar lionel Messi atau seorang Cules sejati? Pasti kau mempunyai angan-angan untuk tinggal di kota Barcelona, nah untuk kau yang pecinta berat Fc Barcelona kau sanggup mempunyai kesempatan untuk melanjutkan studi master kau di spanyol, khusus nya barceloana!
Beasiswa yang disediakan salah satu nya dari Barcelona Graduate School of Ecoomics, kampus ini hanya berjarak 5 menit dari pantai Barcelona wow strategis banget kan bagi kau yang suk apantai, sementara dari jadwal studi yang ditawarkan mulai dari keuangan, ekonomi,ilmu data, hingga kebijakan public.

Nah dan asiknya lagi permohonan antara aplikasi magister dengan beasiswa ini tidak terpisah guys, jadi ketika permohonan aplikasi selesai makan kau akan dipertimbangkan untuk beasiswa secara otomatis, keren kan!.

3. Yuk kita coba asik nya mencar ilmu di negeri nya Eden Hazard supaya setiap hari kita sanggup ngemil wafell coklat yang rasany unchh banget ini.

Dalam beberapa tahun terakhir nama Belgia menjadi buah bibir dan bahkan menjadi rebutan meskipun mungkin maish lebih kalah kalau dibandingkan dengan beasiswa di jerman,  tetapi padah tahun kemarin pemerintah flanders meluncurkan beasiswa gres bertajuk Master Mind Scholarship yang terbuka untuk semua pelajar Internasional, bangku yang di sediakan sebanyak 45 kursi,
tetapi damai saja guys, beasiswa ini bukan hanya untuk beberapa jadwal studi saja, tetapi untuk semua jurusan wah yummy kan !beasiwa ini juga memperlihatkan santunan dana sebesar 7500 euro atau sebesar Rp 112 juta!!keren kan ayo buruan buka link nya dan segera mendaftar.

4. Beasiswa dari Negara Denmark.

Technical university of Denmark via Wikipedia.org
Kamu berminta studi ke Negara dinamit Denmark? Ada aneka macam loh proposal untuk melanjutkan kuliah disini melalui jalur beasiswa, ada beasiswa S2 aarhus University, S3 di university of sothern Denmark atau S3 di Aalborg university? Dan masih banyak beasiswa lain nya.emang sih beasiswa yang disediakan lebih banyak beasiswa S3 , tapi tidak menutup kemungkinan kau untu melanjutkan hingga S3 kan guys!

Gimana guys sudah ada yang dilirik belum nih beasiswa eropa ny?pasti tertarik untuk apply semua nya kan, kalau kau masih sanggup memperjuangkanya kau ga boleh menunggu guys, semangat dan salam motivasi!!

http://www.berkuliah.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Beasiswa Ke Eropa Ini Masih Belum Banyak Peminat! Buruan Apply Secepatnya !!"

Posting Komentar