Analisis Rasio Keuanga (Kata Pengantar)



KATA PENGANTAR



     Segala puji dan syukur saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa,Karena atas berkat dan limpahan rahmatNya kami sanggup menuntaskan makalah mengenai “Analisis Rasio Keuangan Bank BCA ”,yang berdasarkan kami sanggup memperlihatkan manfaat yang besar bagi kita sebagai warga negara Indonesia untuk mengetahui lebih dalam.
     Paper kelompok ini disusun untuk melengkapi kiprah kelompok dan sebagai pemenuhan salah satu syarat Ujian Akhir Semester (UAS) pada mata kuliah Manajemen Keuangan aktivitas studi Manajemen semester ganjil 2014 di Universitas Pamulang.Paper ini dibentuk dengan banyak sekali tinjauan pustaka dalam jangka waktu tertentu sehingga menghasilkan karya yang bisa dipertanggungjawabkan hasilnya.
     Dalam menyusun paper ini,tidak sedikit kesulitan dan kendala yang penulis alami, namun berkat dukungan, dorongan dan semangat dari orang terdekat, sehingga penulis bisa menyelesaikannya. Oleh sebab itu penulis pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada :
1.      Bapak Surya Budiman SE, MBA selaku dosen mata kuliah Manajemen Keuangan.
2.      Teman-teman Kelas 03SMJMB aktivitas studi Manajemen yang telah memperlihatkan semangat dan motivasi  bagi penulis untuk menuntaskan paper ini.
     Penulis menyadari bahwa paper ini jauh dari kesempatan baik dari bentuk penyusunan maupun materinya. Kritik konstruktif dari pembaca sangat penulis harapkan untuk penyempurnaan paper selanjutnya.
Akhir kata supaya paper ini sanggup memperlihatkan manfaat kepada kita sekalian.

Pamulang 28 Agustus 2014

Penyusun

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Analisis Rasio Keuanga (Kata Pengantar)"

Posting Komentar