Materi Perkuliahan: Pemasaran Jasa
Bisnis jasa dalam beberapa dekade, telah mengalami perkembangan yang sangat signifikan. Selain bisnis yang pure jasa (jasa salon, hotel atau maskapai penerbangan, etc), dikala ini sanggup dikatakan , hampir semua bisnis, memasukkan jasa sebagai tambahan layanan produknya atau bahkan menjadikannya sebagai sumber diferensiasi yang tidak gampang untuk ditiru oleh para pesaingnya. Oleh sebab semakin signifikannya bisnis jasa, maka dibutuhkan suatu keahlian khusus untuk mengelola produk yang tidak kasat mata ini, semoga sanggup terhantarkan secara tepat kepada konsumennya.
Mata Kuliah Pemasaran Jasa ini merupakan adalah mata kuliah yang membahas wacana dinamika bisnis jasa, sikap konsumen dalam konteks bisnis jasa, seni administrasi segmentasi dan posisi jasa, bauran pemasarna jasa, administrasi kualitas jasa, pengorganisasian dan implementasi jasa, serta pemasaran jasa di dunia maya (e-business). Harapannya ialah mahasiswa yang mengambil mata kuliah ini mampu memahamai karakteristik produk jasa, pasar dan sikap konsumen produk jasa serta menyusun seni administrasi bauran pemasaran jasa, pengelolaan lingkungan, kualitas jasa, kepuasan dan loyalitas pelanggan.
Berbagai macam materi wacana Pemasaran Jasa tersedia dalam bentuk PPT dibawah ini. semoga berkhasiat bagi rekan-rekan sekalian:
0 Response to "Materi Perkuliahan: Pemasaran Jasa"
Posting Komentar