Materi Perkuliahan Administrasi Pemasaran

Pemasaran yang hebat akan menjadi sebuah keharusan bagi bisnis yang ingin sukses! Kita dapat lihat pemasaran ada dimana-mana, mulai dari pakaian yang kita pakai, smartphone yang selalu kita bawa kemana-mana, kendaraan yang kita sayangi, atau masakan favorit kita, iklan yang kita lihat, bahkan idola kita di tv . Everyone are Marketer!
Berikut aku sampaikan bahan powerpoint dari perkuliahan Manajemen Pemasaran untuk Semester ganjil thn 2013. Semoga dapat membantu anda semua untuk dapat menjadi marketer yang handal. Terima kasih.

Materi PPT kuliah  (Sumber: Kotler & Keller):

Bab 1. Mendefinisikan Pemasaran Untuk Abad ke 21

Bab 2. Mengembangkan Strategi & Rencana Pemasaran

Bab 3. Mengumpulkan Informasi & Memindai Lingkungan

Bab 4. Melaksanakan Riset Pemasaran & Meramalkan Permintaan

Bab 5. Menciptakan Nilai, Kepuasan, dan Loyalitas Pelanggan

Bab 6. Menganalisis Pasar Konsumen

Bab 7. Menganalisis Pasar Bisnis

Bab 8. Mengidentifikasi Segmen dan sasaran Pasar

Bab 9. membuat Ekuitas Merek

Bab 10. Membentuk Positioning Merek

Bab 11. Menghadapi Persaingan

Bab 12. Menentukan Strategi Produk

Bab 13. Merancang dan Mengelola Jasa

Bab 14. Mengembangkan Strategi dan Program Penetapan Harga

Bab 15. Merancang dan mengelola jalan masuk pemasaran terintegrasi

Bab 16. Mengelola Perdagangan Eceran, Grosir dan Logistik

Bab 17. Merancang dan Mengelola Komunikasi Pemasaran Terintegrasi

Bab 18. Mengelola Komunikasi Massa

Bab 19. Mengelola Komunikasi Pribadi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Materi Perkuliahan Administrasi Pemasaran"

Posting Komentar